Home > Uncategorized > Cantik banget telanjang.

Cantik banget telanjang.

Cantik banget boleh bispak.

Cerita Dewasa Kawin Paksa
Cerita Dewasa kali ini menceritakan kisah seks kerana kawin paksa, seorang remaja putri yang terpaksa menuruti permintaan orang tuanya! dia menikah dengan sahabatnya sejak kecil namun bukan sahabat deket tapi mereka bermusuhan dari kecil, berikut cerita dewasannya yang berawal dari pertikaian kecil silahkan simak cerita berikut ini : “Wee Jangan ngikutin aku terus kenapa sih!!!” “Ge…

cerita dewasa waktu kecil…
cerita dewasa waktu kecil ini dimulai pada suatu hari berikut cerita dewasanya: Ohhh kamu ya Wir tante kira siapa siapa mari silahkan masuk. Tapi mulya ga ada. Barusan aja berangkat ke Surabaya ama Bapaknya” Sambut seorang wanita ketika membuka pintu rumahnya. Pagi itu setelah olah raga pagi. Iseng saja aku mampir ke rumah mulya, salah seorang temanku yang rumahnya juga tidak terlalu jauh dari rumahku….

Cerita Dewasa Guru Idola…
Cerita Dewasa berikut ini dikirimkan oleh saudara Wahyu. berikut cerita dewasa dari beliau, Aku siswa SMA di sebuah sekolah negeri Jakarta. Aku merupakan siswa yang dibilang cukup pintar di kelasku. Apalagi setelah aku menang olimpiade komputer tingkat provinsi, namaku jadi makin dikenal di sekolahku. Nilai-nilai ku di sekolah juga bisa terbilang bagus. Selalu dapat nilai diatas 7. Kecuali pelajaran…

cerita dewasa ngentot pere…
Suatu siang aku iseng nyari makan siang di satu mal. Makan cepat saji yang paling gampang dicari adalah ayam goreng. aku pesan pahe ayam goreng plus kentang plus soft drink dingin. Selesai membayar, aku membawa nampanku mencari tempat duduk yang kosong. Mataku tertumbuk pada sesosok prempuan muda, cantik, seksi dengan tonjolan besar didadanya, tapi disebelahnya ada anak prempuan kecil, mungkin 3 tahunan…

Cerita dewasa ngentot sisw…
Cerita Dewasa kali ini merupakan kisah nyata berdasar kan apa yang saya alami sendiri sekitar beberap bulan yang lalu,  hari itu saya iseng-iseng jemput simaniez,abg tetangga saya yang masih klas 3 smu. pas jam 12.40 menit saya nyampai di depan sekolah nya,pas saya liat dah ada sebagian nya dah pada kluar dari skul nya, gak sampai 10 menit saya nungguin simaniez,akhir nya saya liat simaniez berjalan…

Masturbasi dan cerita dewa…
hai all kenalkan saya adhi nih kali ini gw mau berbagi cerita dewasa nich dan ini asli bukan karangan ….saya mw berbagi cerita nih..ni cerita asli loh…bukan karangan..khusus buat kalian…dikomen y…tp berhubung masih pemula maaf kalau penulisannya banyak yg salah ya! yukzzz kita mulai cerita sex dewasa masturbasi dan orgasme barang pacar! yukzzz mariiii panggil saja nama saya…
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: